Sarapan dengan Donat Sandwich Jadi Tren di Jepang, Mau Ikutan?

Senin, 20 November 2017 - 01:30 WIB
Sarapan dengan Donat Sandwich Jadi Tren di Jepang, Mau Ikutan?
Sarapan dengan Donat Sandwich Jadi Tren di Jepang, Mau Ikutan?
A A A
JAKARTA - Sama seperti fashion, dunia kuliner juga mengalami perkembangan tren yang terus berganti. Salah satunya menu sarapan sandwich donat yang diprediksi akan menjadi tren menu sarapan baru di Jepang.

Sandwich donat dipilih masyarakat Jepang sebagai pengganti setangkup roti dan selai manis atau daging asap pada bagian tengah. Toko roti di Jepang, Mr Donut pun baru-baru ini meluncurkan menu baru berupa sandwich donat.

Dilansir dari Rocketnews, sandwich donat terbuat dari adonan donat biasa dan bukan terbuat dari bahan dasar roti atau cake. Jika diperhatikan, menu ini memiliki komposisi yang sama antara roti dan donat, namun keduanya jenis makanan yang berbeda.

Sandwich donat tersedia dalam dua pilihan varian yaitu manis dan gurih. Untuk rasa manis, sandwich donat diisi dengan isian selai dan krim lembut yang rasanya manis. Sedangkan untuk rasa gurih, diisi dengan daging asap atau tuna serta krim keju.

Menariknya, sandwich donat ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu 172 yen (Rp20.600). Selain itu, Anda juga bisa membelinya dalam bentuk paket bersamaan dengan minum seharga Rp43.000 tentunya ini harga yang terjangaku untuk seporsi sandwich.

Hadirnya sandwich donat ini pun diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan bagi pekerja yang tidak sempat menyiapkan menu sarapan di rumah. Apalagi makanan ini memiliki bentuk yang simpel sehingga bisa dimakan sambil berjalan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)